Friday, December 4, 2009

MY FAV. NATURE PIC

Gw punya beberapa gambar favorit yang gw download dari internet. Tadinya sih niatnya buat wallpaper di PC gw. Kebanyakan dari gambar yang gw download lebih bernuansa alam, selalu ada unsur pepohonan, hijau dan menyejukkan.
Gw selalu percaya bahwa segala bentuk keindahan yang kita nikmati dalam hidup ini, akan selalu memberikan efek positif buat raga, pikiran dan jiwa (body, mind and soul)



Foto hutan di bawah ini berkesan sejuk banget, agak2 berkabut dengan pepohonan yang tinggi menjulang, dengan pakis yg tumbuh di bawahnya. Batang kayu besar tronggok di tengah, malah bikin gambarnya tambah keren.


Foto 3 gambar di bawah ini, temanya hampir sama alias stereotype. Masih tetep mengusung tema pepohonan. Tapi ada unsur jalan di sini.


Foto2 di bawah ini, mengingatkan gw sama film2 korea yang sering gw tonton. Kayaknya adem bgt yahh kalo neduh di bawah pohon2 ini. Ada gak yahh tempat2 kayak gini di Jakarta?hehehe...



Nahhhh...foto terakhir ini bener2 favorit gw nehhh.
Pasti romantis bgt yahhh bisa foto di sini, jalan berdua menyusuri jalan ini, lebih lucu lagi klo bawa sepeda pake baju putihh. So sweeettt... uhukk..uhukkk...:-P





No comments:

Post a Comment