Tuesday, December 8, 2009

FIRST DAY...BERBAGI TENTANG CLAY




Akhirnya...
Setelah sekian lama vakum bikin clay. Saya mulai bikin lagi.Sebenernya inipun berawal dari kemauan temen2 kost saya buat minta di ajarin.
So semalem mulailah pertama kalinya dalem hidup saya, saya sharing ilmu bikin clay. Seneng juga sihhh, liat antusiasme mereka buat belajar. Kadang ketawa2 karena ukuran clay yang hrsnya sama besar malahan jadi besar kecil, niat sebelomnya bikin kodok, begitu jadi malah mukanya mirip kura2 hahaha...
Karena masih awal, so saya ambil contoh clay yg gampang2. Yahhh...bikin kodok itu tadi.
Ci Nop kyknya ngrasa tertantang buat bikin yg lebih susah...boneka. Yahhh...walupun blom perfect...Tp saya percaya...practise make perfect. Selama masih mo belajar, berusaha n" berlatih. Pasti lama2 jadi sempurna.


No comments:

Post a Comment