Wednesday, December 9, 2009

GIVE ME MORE TIME

Heuuuu...knapa belakangan ini 24 jam berasa kurang yahhh?!! Waktu kayaknya begitu cepet berjalan tanpa kompromi. Bangun tidur udah di sambut dengan serangkaian ritual sebelum brangkat ke kantor. Udah itu musti ngendon di kantor dari jam 08:30 pagi sampai jam 18:00.
Nyampe di kost-an cuman sempet istirahat bentar. Klo gak bikin clay, ngenet or maen game.
Sampai2 kadang udah gak sempet meditasi krn udah terlalu ngantuk.
Padahal saya masih punya utang harus menghabiskan buku Adi W. Gunawan yang judulnya "Quantum Life Transformation", buku hasil download dari internet karya Yan Nurindra pakar Hypnosis.
Blom lagi saya punya utang sama diri sendiri, setelah ada netbook. Saya musti produktif dalam menulis yang meliputi nge-blog, atau bikin novel hasil karya saya sendiri.
Heuuu...mungkin sihhh masalah bukan di waktu, tp ada di manajemen waktu saya sendiri.
Setiap orang punya jatah waktu yang sama, tp ada orang yg bisa memanfaatkan dengan begitu pintar, meskipun tanpa perlu minum tolak angin, hehehe...klo inimah korban iklan akuttt
Must be better...harus bisa lebih baik. Saya harus bisa ngatur waktu saya dengan lebih baik lagi nehhh. Klo gak pengin terus menerus keteteran n' mengeluh muka mulai jerawatan karena jam tidur yg terpangkas dari jatah biasanya.
C'mon Lina...U can do it...

No comments:

Post a Comment