Saturday, December 5, 2009

KEAJAIBAN DUNIA WANITA

Gelang dari crystal Cheko, yg di beli di Mangga dua, dan di rangkai sendiri

Bisa tebak gak, bentuk apa anting2 ini? Lucu dan unik yahhh?

On the way to Mangga dua by busway with hard rain condition, tp tetep semangaatttt



Kenyanggggg...abis makan setelah kelaperan belanja keliling2.Miss sophaholics inipun tersenyum puas



Ornamen pendukung keajaiban di dunia wanita


AND THE STORY BEGIN...
Sebuah panggilan dan ketukan halus di pintu kamar saya, membuyarkan meditasi saya pagi itu. Hmmm...saya membuka mata sambil menatap jam dinding warna hijau yg tergantung di dinding kamar, jam 10:00.
"Mbak Lin!!!"
Panggilan pelan dan ketukan halus kembali terdengar. Tanpa bangkit dari bantal duduk di lantai, tangan saya meraih handle pintu dan menariknya.
"Ehhh...maap ganggu...lg meditasi yahhh?!" Ci Nop melongokkan wajah lewat pintu kamar saya dengan tatapan agak menyesal.
"Gak papa Cik...Knapa?" ujar saya sambil tersenyum.
Cik Nop langsung bilang klo hari ini adiknya Christine libur dari training pajaknya, dosennya gak bisa dateng. So...mereka berencana ke Mangga dua jam 11 siang ini.
"Whattt??!! Haizzzz...semalem ktnya gak jadi...Hu..hu..hu...meditasi saya ajah belum rampung.
Akhirnya setelah melewati beberapa ritual pagi, yaitu merampungkan meditasi, mandi n ngelenong alias dandan. Fiuhh...molor 30 menit.
Jam 11:30 kita baru brangkat, dengan cuaca Sudirman yang di landa hujan cukup deras.
Tetep semangat...Ciayooooo...
Dengan Busway, akhirnya berhasil juga mencapai Kota, ehhh...tapi di sini cuacanya cerah lho...:-)
Naik mikrolet 39...sampe deh di Mangdu...
Tujuan saya kesini sebenernya bukan mo heboh belanja. Tapi mau cari magnet kulkas buat bikin clay. Sementara Cik' Nop mo cari mote2, buat bajunya.
Wuihhhh...Sampai di sana. Saya berdecak kagum dengan berbagai aksesoris yg keren2 bgt.
Subhanallah...Yang udah menciptakan otak manusia dengan sedemikian rupa. Sehingga sanggup berkreasi, menciptakan berbagai macam hal yang luar biasa dan indah2.
Dan...di mangdu ini, wanita begitu termanjakan. Emang yahhhh...inilah keajaiban jadi seorang wanita. Bisa pakai baju, sepatu, tas, aksesoris, syal, scarf dan segala macam pernak/i yang lucu2.
Berkeliling di Mangdu ternyata gak gampang buat menemukan magnet. Dan begitu nemu, saya hampir pingsan waktu pelayannya bilang pembelian minimal 1000 pcs.
Gubrakkkk...
Emangnya saya mo bikin buat souvenir acara kawinan??!!
"Yang bener ajah Mbakk, bisa tengkleng tangan saya bikin clay sampe 1000..."
Mbaknya senyum2 ajah...
"Emang 1000 pcs untuk yg ukuran ini brapa harga nya Mbak?" Jari saya menunjuk salah satu sample magnet yg ukurannya cocok dengan yg saya cari.
"Empat puluh sembilan ribu...satunya 49 rupiah...."
Saya dan kedua rekan saya melongo!!!
Murah sihhhh...tp 1000 Booooo...buat apaan...
Akhirnya karena dari tadi nyari keliling juga agak susah, saya akhirnya pasrah dengan nasib saya.
Yahhh...buat persediaan dehhh....sampe buat brapa taon nehhhh.
Pengalaman ke Mangdu hari ini lumayan berharga, mata saya jadi terbuka klo di sini banyak bgt bahan2 untuk bikin aksesoris.Lumayan dehhh, buat mengasah kreatifitas selain itu juga kebetulan saya kan suka aksesoris. So...saya bisa berkreasi sesuka saya.
Di Mangdu nemu dua scarf lucu dengan harga miring. mayann...mayannn...

No comments:

Post a Comment