Friday, December 4, 2009

I LOVE W/END

Gw masih belum bisa memejamkan mata. Masih sibuk bergumul dengan kerangka pikiran yang ada di kepala gw. Dengan otak yang gak pernah berhenti berdenyut, memproduksi ide dan gagasan yang menunggu untuk di wujudkan.
Sore tadi, sepulang kerja. Udah nyolong jam tidur sekitar 3 jam. Efeknya...malam ini sedikitpun belum sanggup untuk memicingkan mata.
Mungkin itulah alasannya kenapa gw memutuskan menulis. Mungkin sekedar mengisi waktu, atau mungkin sedang mencoba menetralisir insomnia yang sedang menyerang.
Ups...tapi gw kan gak mengidap insomnia. Klo pun pernah, udah lama sembuh...hehehe
Gw emang sengaja tidur awal supaya bisa melek malem ini. Jadi selepas sholat gw bisa meditasi. setidaknya suasana hening dan tenang ini bisa mempermudah gw untuk bisa masuk ke kondisi Alpha. Sehingga gw bisa dengan mudah memasukkan program2 di otak gw.
Fine...ada baiknya gw mulai sekarang. Sebelum rasa kantuk menyerang.
Coz besok pagi...Gw toh tetep harus bangun.
Thanks God...Besok adalah hari terakhir kerja untuk sesi minggu ini.
I love w/end...dimana gw punya kuasa penuh untuk diri gw sendiri.

No comments:

Post a Comment