Monday, October 28, 2013

Review : Masker minyak zaitun plus bubuk kopi

Capek maen game...tangan saya menopang dagu...
Hmmmm...ngapain lagi yahhh?!
Ehhh...tapi...jari jemari saya merasakan ada bagian yang kasar di are pipi bawah deket rahang. Karena lagi bruntusan...ternyata jadi banyak sel kulit mati dari bruntus yang mulai mengering.
Aihhhh...ini tidak bisa di biarkan!!!
saya langsung mengaduk-aduk perlengkapan tempur yang saya punya.
Dann...Enggg...Inggg...Engggg...
Ini dia!!!
Yesss...that's right baby...
EVOO dan kopi bubuk...
Ok...markitlai!...Mari kita mulai...mencampur dan mengaduk-aduk.
Takarannya 1:1.
1 sdt EVOO di campur dengan 1 sdt kopi bubuk. Merk kopi bebas, saya di sini pake kapal api. Tapi cari yang kopi bubuk murni yahhh tanpa embel2 susu, krimer atau gula.
Setelah di aduk, di dapatkanlah pasta kopi seperti ini...

Oleskan perlahan-lahan sampai merata di wajah yang telah di bersihkan terlebih dahulu.
Dan ini hasilnya...
BHAAAAA!!! hahaha...
Mudah2an saya nggak bikin orang pingsan yahhhhh...
Ok...back to the topic...Diamkan sekitar 15 s/d 20 menit, setelah itu scrubbing perlahan2 dari arah dagu ke bagian atas wajah.
Jangan keras2 yahhh...kamu nggak mau kan wajah cantikmuu jadi lecet2...hehehe.
Setelah itu...saatnya...Wardah lightening gentle facial foam bekerja.
Tuang gel di tangan, busakan dengan menggosok2kan kedua buah telapak tangan kemudian usapkan lembut di wajah  yang masih ada sisa masker sambil di pijat dan di gosok pelan2 untuuk menuntaskan proses pengangkatan sel kulit mati sekaligus meringkas minyak yang ada di wajah.
Basuh perlahan sampai bersih...
Selesai dehhhh...
Rasanya kulit jadi halus dan segerrr bangettt...
Nahhh foto berikutt perbandingan before and afternya...

Sebenernya termasuk dosa besar buat saya nampilin foto tanpa make up...hihihi
Tapi nggak papa dehhh...
Keliatan nggak sihhh bedanya?...
Kalo saya liat sihhh yang after lebih halus, cerah dan segeran...
Nahhh...setelah itu lanjutin deh rittual selanjutnya.
Saya sih langsung wudhu then sholat Isha. Abis itu olesin night cream wardah lightening night cream step 2 di wajah dan minyak zaitun di area seputar mata dan bibir.
Berdoa...trusss...bobo dehhhh...zzzz...

*Note...Kadang saya juga mengoleskan ramuan cem2an produknya mustika ratu di kulit kepala dan rambut sebelum tidur...:D





No comments:

Post a Comment