Wednesday, October 20, 2010

SIMPLE LIFE

Melihatmu dengan segala kesempurnaan dan kekuranganmu
Segala hal yang jauh dari bayangan dan angan-anganku
Membuat aku tercenung
Denganmu...
Mungkin aku harus menyederhanakan mimpiku
Atau mungkin menyederhanakan jalan pikiranku
Dan meredakan gelisah di hatiku
Mungkin kau bisa menghentikan keinginanku untuk terbang
Mungkin kau bisa membuat aku berhenti merangkai sayap
Dan membuat ku melihat bahwa kebahagiaan tak mesti di dapat saat aku terbang
Atau saat aku melayang di langit dan menyentuh awan.
Mungkin kau bisa membuat aku berhenti mencari
Dan menyadari, bahwa apa yang aku cari, sebenarnya telah lama ada di sini
Menanti untuk aku menyadari, menerima dan mensyukuri.
Mungkin kau bisa membuat aku berpikir
Tak perlu segala kemegahan dan tatapan takjub semua orang
Karena kebahagiaan..., kadang tak seindah mimpi dan tak setinggi khayalan yang serba sempurna.
Kebahagian...adalah hal yang terkadang sederhana tapi menjadi indah dan besar
Saat di syukuri.
Karena kebahagian terletak di hati yang penuh rasa terimakasih.

No comments:

Post a Comment