Sunday, March 21, 2010

My Farewell

Farewell hari Jum'at kemaren bener-bener melelahkan.
Gimana enggak...Seminggu ini gw udah mulai aktif kuliah lagi, so kegiatan bolak/i kampus itu kudu, musti n wajib di jabanin.
Yahhh...semoga dengan tekad dan keseriusan yang mulai timbul ini, gw bisa semakin semangat biar cepet lulus n gak jadi mahasiswa abadi...hikz...T_T
Gw juga berniat buat bikin accesories, sekedar kenang2 an buat orang2 kantor.
Tadinya sih...niatnya mo gw bikinin semua cewek2nya.
Tapiiii...Hikz...
Waktu n tenaga gak memungkinkan.
Setelah belanja batu2-annya di Almas Enterprises langganan gw di Ambassador sepulang dari kantor. Gw pun sibuk berkutat, mikirin desain-nya...
Gak lama pun gw udah hanyut terbawa otak kanan gw yang emang dominan.
Tadaaaa...jadi satuuu...
OMG...too colourfull...
Fiuhhh...mikir...mikir...mikir...
Ting...Tiba2 lampu di atas kepala gw nyala...
Ahaaa...
Mulai lagi gw berkreasi...
Fiuhhhh...perfect...
Hahhh...gak terasa udah jam 3 pagi...
Gw juga udah menghasilkan 6 buah gelang unik hasil karya gw nehhhh...
Wahhhh...cantik2 n lucu...
Ntar gw posting fotonya dehhh...

Keesokkan harinya...
Gw sms Mbak Ida...
"Mbak...gw telat yahhh..."
Hoammmm...efek begadang semalem...gw masih ngantuk banget nehhh.
Ughhhh...Pinjem kamera Christine dulu dehhh, buat dokumentasiin gelang2 karya gw semalem.
Lumayan buat di taro di toko online nantinya.
Ok...selesai....
Mandi n siap2 dehhh.

Sesampainya di Mid Plaza, gw gak langsung meluncur ke kantor.
Ahhh...kan udah sms klo gw bakalan telat, jadi gw berjalan dengan pasti ke stationary store di Basement satu. Uhmm...Takut papasan sama orang kantor di lift nehhh. Ntar ketauan gw telat kan gak enakkk. Gw lewat tangga di Mid 1 aja dehhh, melintas depan counter Coffe Bean and Baskin Robin...ciitttt...sampe dehhh di Paper Clip.
Gw berjalan masuk n langsung sibuk milih kertas kado n' pita buat hiasannya.
Hmmm...warna apa yahhh...Pink terlalu soft nehhh, merah tua kliatannya mewah...
Ahhh...ini aja dehhh...shocking pink, lucu juga. Apalagi kasih ornamen pita.
Setelah selasai transaksi, gw bergegas ke atas.
Sampai di meja gw, gw langsung sibuk memotong kertas kado jadi beberapa bagian. Mengikat jalinan pita jadi hiasan yg cantik.
Kemudian ngebungkus accesories-nya. Semuanya gw lakukan secepet kilat. Soalnya kan gak seru klo surprise gw di ketahuin orang.
Yahhh...klo kerjaan ngebungkus gini sihhh gampil buat gw...udah terlatih...hehehe...suombuongggg...:-P.
Selesai dehhh...lucu juga..
Tapiiii...replacement gw yang di janjiin kok belom nongol juga yahhh??
Ahhh...biarin dehh, kerjain aja kerjaan gw.

Siangnya...gw pergi bareng anak2 Accounting ke Riung Tenda. EO-nya Bu Titien.
Orang yang berhati seperti malaikat. Dia ngadain acara makan2 buat farewell gw. Biarpun untuk kalangan terbatas, tp cukup bikin gw ngerasa terharu. Coz...gw notabene under HR Dept.
So...gak satu divisi sama dia.
Acara berlangsung simple, makanannya yummy, Te O Pe bgt dehhh...
Thanks a lot yahh Bu Titien...Love U...

No comments:

Post a Comment