Thursday, February 18, 2010

PULANG...

Tuhan...
Malam ini ingin berkomunikasi dengan Mu
Dari hati ke hati
Aku ingin bermanja dengan Mu
Berkeluh kesah dengan Mu

Tuhan...
Jangan berpaling saat aku datang
Kendati aku sering lalai mengunjungi Mu
Aku tahu aku akan tetap dapat sambutan
Kendati aku sering lupa pulang

Aku tahu Engkau akan selalu menyunggingkan senyum Mu
Untuk menghapus semua resah dan gelisahku
Aku tahu Engkau yang sanggup
Mengurai dan meluruskan benang yang kusut di pikiranku
Aku tahu engkau selalu menyuguhkan secangkir teh untukku
Penghapus dahaga, sisa2 dari perjalananku
Aku tahu engkau telah menyiapkan ruang untukku
Penghapus lelah dan letihku

Sejauh apapun aku pergi
Sekuat apapun aku mencari
Semuanya berarah pada Mu
Wahai Sang Maha Menguasai Hidup
Karena akulah anak nakal yang senantiasa merindukan Mu

No comments:

Post a Comment