Tuesday, February 16, 2010

FINALLY...JADI MANUSIA SEWAJARNYA :-P

Rasanya beberapa hari ini senantiasa di landa rasa lelah yang luar biasa. Rasa kantuk yang hebat kerap menerpa dan justru saat hari blum beranjak terlalu malam.
Sebetulnya gw perlu ngerasa bersyukur mengingat jam tidur gw yang sering kali melawan arus orang kebanyakkan. Seringkali mata gw masih membeliak segar bugar, sementara yang lain sudah asyik terlelap.
Saat yang lain sudah bangkit dan mulai beraktifitas, gw dengan susah payah membuka mata gw dan berjalan menyeret-nyeret badan gw. Antara Ruh dan jiwa raga serasa gak sinkron...:-P
Sekarang...saat jam 9 gw udah di serang kantuk, harusnya gw senang. Kendati itu agak mengganggu proses kreatifitas otak gw yang kadang baru bisa turn on justru saat hari udah beranjak malam.
Dan...yahhh...gw emang senang. Setidaknya melihat efek dari cukup istirahat itu ternyata punya pengaruh yang cukup signifikan pada wajah gw. Perlahan-lahan warnanya mulai cerah, teksturnya mulai menghalus dan jerawat mulai menghilang. Sungguh ternyata benar tidur yang cukup itu baik untuk kesehatan dan kecantikan buat kaum perempuan.
Bahkan mata gw yang panas dan bengkak karena biasanya masih harus menahan kantuk di pagi hari pun, mulai tidak terasa.
Yang lebih bikin gw ketawa...temen2 kost gw seperti shock saat menyaksikan gw udah mematikan lampu kamar jam 9 malam....hahaha...

No comments:

Post a Comment