Sunday, February 14, 2010

DUA HARI MENGHILANG...Here I am... :-)

Whoammm...Mulut gw menguap lebar, sementara tangan kanan gw menutupi mulut gw.
Gw memutar-mutar leher dan kepala gw, sementara tangan kanan dan kiri gw bergantian memijat-mijat bahu. Lalu gw menggerakkan kepala dengan gerakkan seperti mematahkan kesamping kanan dan ke kiri.
Klek...klek...kretek...kretek...
Set dahhh...
Suara tulang belulang gw ajah udah kayak demo, tanda mereka udah lelah bukan main. Pegelll...
Hampir dua harian gw sibuk berkutat dengan wire dan manik2...
Yupz...libur w/end ini gw habiskan hanya bergaul dengan benda2 yang sekarang bertumpuk di kamar gw, yakni berbagai jenis manik2. Nyaris gak ada space kosong lagi buat ngapa2in.
Bahkan gw gak buka YM n' FB sama sekali...hebatttt...:-P
Tadinya hari Sabtu mau gw gunain untuk nyari tukang kayu n' bingkai yg bisa ngerjain barang sesuai dengan desain dan pesanan gw. Tp berhubung cuaca lumayan gak bersahabat karena hujan turun terus menerus dari pagi, rencana itupun urung gw lakuin.
Fiuhhh...akhirnya gw justru menarik selimut gw semakin rapat. Nyamannn bangeettt...
Setelah puas, gw pun bangun dan hal yg terlintas adalah langsung bikin aksesoris setelah cuci muka dan gosok gigi. Hmmmm...mandiiii...ntar ajah dehhhh, gk kemana2 iniii...heee :D
Dua hari berkutat, gw lumayan puas karena udah menghasilkan beberapa anting2, cincin, gelang dan bandul.
Gak perduli ada godaan apapun di sekeliling gw, mulai dariiiii...
"Mbak Linnnn, opera van java lagi lucu nihhh ada Sule. episode imlekkkk!!!" suara gadis oriental si Christine terdengar nyaring dari dalam kamarnya.
Gw tetep gak bergemingggg...
Sementara dari kamar lain...suaranya sayup-sayup...gak terlalu jelasss, tapiiiii...kyknya gw kenal dehhhh
"Near...farrr...wherever you are....I believe that the heart does go ooonnnn..."
"Once more...You open the door...."
Telinga gw waspada...mungkin klo ini telinga panjang kayak kuping kelinci, posisinya udah tegak berdiri, berusaha menangkap bunyi yang ada.
Yupz...betul...itu soundtrack Titanic...
Owww...my...God!!!
Hari gini!!??
Di tahun 2010??!!
Suaranya semakin jelasss...itu dari kamar si Dona....
"Huahahahaha....wakakaka...huahahaha..."
Klo suara tawa itu...dari kamar Christine yang lagi nonton Opera Van Java...
Sambil ngerangkai wire...gw senyum2 sendiri...
Ada2 ajahhhh...yang satu nangis nonton Titanic...sementara di kamar sebelahnya...sibuk ngakak nonton lawak...
Dan gw??!!
Hehehe...masih sibuk dengan wire dan manik2...
Next time gw akan foto n upload hasil karya gw di sini seperti yg sudah2.
:-)

No comments:

Post a Comment