Sunday, January 17, 2010

PEMOTRETAN @SENAYAN




Hehehe...bukannya mo berlagak sok jadi model. Tapi kalo ada orang yang berkali2 nawarin gw untuk jadi modelnya. Lama2 gak enak juga nolak n' ngeles terus.
Selain itu belakangan gw juga lagi pengin menyibukkan diri gw dengan apa aja deh. Yang penting gw gak membuang waktu gw secara sia2 dengan hanya sekedar bengong or tidur selama w/end.
Kalo minggu kemaren gw nolak dengan alesan gw jalan bareng temen gw nyari DVD di Glodok. minggu ini gw gak nyari2 alesan lagi.
Yes I do...
Gw mau di foto...
Tapi ternyata justru cuaca yang gak terlalu bersahabat. Dari pagi mendung udah bergulir dan gak mau pergi. Tapi sang fotografer kayaknya tetap keukeh.
So...di Senayan dengan cuaca seadanya kitapun sibuk foto2 kesana kemari sambil cari lokasi yang bagus buat foto2 sampe seharian.
Gw sebagai model juga cukup cooperative kokkk, udah mirip kok ma model profesional...hehehe
Setelah liat hasilnya...hmmm luamayan puasss...

No comments:

Post a Comment