Monday, January 18, 2010

I'm happy just to be I am

Hal terbaik dari diri gw adalah...
Saat gw tetap bisa tersenyum dalam kondisi apapun
Saat gw menangis,bersedih, kehilangan
Gw masih menyisakan ruang di hati gw untuk tersenyum.
Karena dalam kondisi apapun...
Gw utuh...
Gw adalah gw...
Sekian lama hidup di dalam diri gw
Melebur...berproses...jatuh...bangun...
Mengembara dalam proses pencarian yang panjang
Menelusuri ruang2 terkecil dalam relung2 kalbu di dalam diri gw
Mencoba mengenali setiap serpihan kecil dari kedirian gw
Kadang gw salah dan terkadang gw benar
Tapi apakah itu masih penting
Karena hidup adalah proses belajar
Gw tidak mau menghakimi diri gw
Karena gw mencari keselarasan dalam perenungan perjalanan panjang ini
Gw tetap utuh
Dan gw bersyukur untuk itu
Dan gw patut berbahagia untuk itu
I'm happy just to be I am...
I love my self unconditionally...

No comments:

Post a Comment