Monday, November 11, 2013

REVIEW : JAFRA Royal Jelly Lift Concentrate si Mungil yang Cetar !!!

Hi Cantiquers...
Wew...udah hari senin aja yahhh...moga sih nggak pada kena syndrom I don't like Monday yahhh.
Tapi sumpah dehhh...Pagi ini Mataharinya bikin saya inget judul lagu-nya Afgan...
Sadissss!!!
Iyahhh...sadis panasnya.
Mana AC di kantor juga nggak ada dingin2-nya pula.
Pagi2 udah kipas2 aja bawaannya...Huuftttt...

Eitsss...tapi itu nggak ngehalangin rasa excited saya buat berbagi sama cantiquers hari ini.
Coz saya lagi mo repiu nihhh...salah satu produk andalan yang tadinya  cuman sekedar iseng aja saya pake, tapi hasilnya jauh banget melampaui ekspektasi sayahhhh, bikin saya seneng banget kalo pas lagi megang2 kulit wajah saya, terutama pipi sayah yang chubby inihhh...xixixi.
Soalnya sekarang, pas pegang pipi tuhhh enakkk bangetttt...rasanya alus...kenyal dan lembab...
Yaiyyyy!!!

Saya pake apa sihhhhh?!!
Penasaran nggak?!
Oh nggak yahhhh?!!...Penasaran dongggg...biar saya seneng aja dehhh.
Soalnya udah semangat nihhh...xixixi
Ok dehhh...ini dia rahasia saya...


Yupz...Jafra Royal Jelly lift concentrate...
Mungkin masih banyak yang belum familiar sama produk ini yah, karena kayaknya MLM-nya nggak sekenceng Oriflame.
Saya sendiri tadinya mikir ini brand/company kok hampir sama namanya sama company yang bikin sosis "so good" ituhhh...aka JAPFA...atau mungkin, sayanya ajah kali yah yang kurang gaul makanya baru tau...hehehe...
Tapiii...setelah sempet mengaduk-aduk mbah google. Saya belum menemukan Indonesian beauty blogger yang me-review tentang produk ciamik ini, pertanda...produk ini emang bener2 belum familiar. Padahal waktu itu saya pengin tau, gimana pengalaman yang udah pernah nyoba. Beda banget kalo saya masukkin keyword Wardah...wewwww...reviewnya se-gambreng. Usut punya usut, ternyata brand kosmetik ini emang terhitung baru di Indonesia.

Di lansir dari Wolipop mereka baru launching di Indonesia tahun ini, tepatnya tanggal 11 april 2013 berkantor di Menara Duta, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta. Jafra Cosmetics merupakan perusahaan kosmetik asal Amerika yang sudah ada sejak 1956. Brand kosmetik yang berada di bawah naungan Vorwerk Group) tersebut kini hadir di Indonesia dengan sistem penjualan berupa distribusi direct selling atau multi lever marketing (MLM).

Salah satu produk unggulan Jafra yang telah hadir di 11 negara (di antaranya Amerika, Meksiko, Italia, Rusia dan India) tersebut adalah rangkaian produk perawatan tubuh 'Royal Jelly'. Kandungan royal jelly berfungsi untuk mengencangkan serta meningkatkan kelenturan kulit.  

Saya beli Jafra Royal Jelly yang lift concentrate dari mama-nya Dani, sahabat sekaligus adek saya. Gara2-nya saya liat Dani kulitnya putih gituh. Dan dia bilang, rahasianya seminggu 3 kali dia pake ini sebelum tidur.
Botolnya kecil banget, terus kalo kita mau pake, buka tutup-nya then pasang aplikator yang mirip corong ini sebagai tutup. Kayak gambar di bawah ini nihhh...


Nahhh...jadi pakenya lebih enak. Tinggal di balik botolnya sampe krimnya ngalir ke corong trus pencet deh corongnya yang terbuat dari plastik deh sampekrim-nya keluar.
Krimnya warnanya bening agak kecoklatan dikit nggak terlalu kental tapi juga gak cair2 amat, aroma madu or royal jelly-nya itu kecium banget.
Pake beberapa tetes ajah udah bisa rata satu muka, sebaiknya di pakai saat kulit dalam keadaan lembab, yaitu saat abis cuci muka setelah pake toner, supaya bisa di serap maksimal.
Gunakan pagi dan malam, sebelum pakai pelembab.
Di kulit saya, pemakaian beberapa hari ajah udah keliatan hasilnya...kulit jadi halus...kenyal dan lembab. Padahal sebelumnya kulit saya lagi purging, bruntusan, kasar karena banyak sel kulit mati.

Kulit saya seminggu setelah pake JAFRA Royal Jelly LC


Saya baca di website-nya sih penggunaannya musti rutin di 28 hari pertama.
Berikutnya nanti saya mau pake seminggu 3 kali ajah. Biar lebih irit...xixixi.

7 ml buat sebulan kalo di saya


Sekarang, kita ke plus minus-nya yahh
Plus :
  • Krimnya cair, bening, nggak lengket dan mudah meresap
  • Pake beberapa hari aja, efek nya udah keliatan, kulit lebih kencang, lembab, kenyal dan halussss.
  • Kemasannya kecil, gampang di bawa ke mana2.
  • Saya suka aromanya...Royal jelly-nya berasa wangi bangettt, jadi pengin nyicip ngejilat...hehehe
  • Pake dikit, beberapa tetes udah bisa rata ke seluruh wajah sayahh.

Minus :
  • Bukan produk OTC, agak ribet kalo keabisan. So kalo udah mo abis musti sedia buat stock.
  • Botolnya dari kaca, takut pecah juga sih. Again...seperti yang saya pernah bilang di posting sebelumnya, saya lebih suka kemasan tube dari plastik karena selain tahan banting, kalo udah di titik penghabisan saya masih bisa pencet body tubenya sampe bener2 abis. Kalo mo lbih ekstrim pelitnya lagi, saya bisa gunting bagian bawah tube trus abisin sisa2 krim yang nempel di body-nya...hahaha #pelit tingkat Dewa!!!
  • Botolnya kecil banget and harganya lumayan juga sihh buat ukuran segitu...konon kalo beli satu paket yang terdiri dari 7 botol berisi 7ml/botol, harganya 700 rebu. Berhubung saya beli dari mama-nya Dani, mayan bisa beli satuan ajah jadi 100 rebu/botol #tetep ajah ngobok2 dompet...Hikz

Repurchase?! Absolutely YESSSSS!!! over and over again.
Highly recommended for this product.

For more detail about JAFRA you can  click JAFRA official site

Terakhir...Bonus of da day...Foto Narsis Emoticon ala Lina...xixixi

Foto ini saya ambil seminggu setelah penggunaan JAFRA royal Jelly






56 comments:

  1. Mbak.. thanks reviewnya..
    Dimana belinya klo yg sekalian 7 botol??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa hubungi ke Consultant resmi JAFRA mbak..

      Saya bisa bantu info
      BB : 7D6DE5B3
      FB : Monica jafra Pekanbaru

      Delete
    2. Bisa mba beli ..saya ready stok

      Delete
    3. Bisa mba beli...saya ready stok..pin bbm 5d34347e wa 082213159576..

      Delete
    4. Bisa mba beli...saya ready stok..pin bbm 5d34347e wa 082213159576..

      Delete
    5. Bisa mba beli ..saya ready stok

      Delete
  2. dear mba bumi,

    yuks joint Jafra saya bantu ya invite ;

    Pin BB : 7633655c
    wa/call : 081806263438

    ReplyDelete
  3. Trims mba lina review jafranya 😊 semoga makin kinclong lg ya..
    Utk mba bumi yg mau nyobain jafra jg, bs invite 54C9A068 atau hub 082180879002

    ReplyDelete
  4. Pakeknya setelah krim pagi dan malam ya mbaaa.. jd ngga masalah kan ya sambil pake krim? Kalau mba pake krim perawatan atau hanya RJ aja mba? 😁 maaf ya bnyk nanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear mba rani RJLC itu perawatan lanjutan dr jafra. Setelah perawatan harian dynamics sesuai jenis kulit. Bisa dipake sebelum krim siang atwpun krim mlm.
      For more info silahkan invite 7CE72BB5 atw line wa 082121954204

      Delete
  5. Yuppiiee bener bgt reviewna mba lina...Buat beautiers daerah tegal n sekitarnya yuuk merapat ke 082219149983 (telp, sms, wa n line) ato invite pin bb saya 5244D6C1 yg pengen info n join JAFRA cosmetics y dear...

    ReplyDelete
  6. Waaaah thank you Mbak Lina reviewnya, sama kaya aku nih, 1 botol buat 1 bulan wkwkwkw. Bagi yang penasaran atau order produk Jafra, bisa invite pin BBM aku nih 5406FC19 tanya-tanya dulu gakpapa kok, gratis tis tis hehehehe

    ReplyDelete
  7. Mau tanya kalau masih berjerawat tapi ga banyak di dahi 2, boleh ga pake royal jelly lift concentrate?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bagian muka yg msh berjerawat sebaiknya dihilangkan dulu pakai produk jafra penghilang jerawat blemish control, setelah jerawat kering baru sis bs pakai royal jelly insyaAllah bekas jerawat nya juga akan hilang :) jika minat & mau konsultasi lebih lanjut silakan WA say di 081322607191

      Delete
    2. Kalau bagian muka yg msh berjerawat sebaiknya dihilangkan dulu pakai produk jafra penghilang jerawat blemish control, setelah jerawat kering baru sis bs pakai royal jelly insyaAllah bekas jerawat nya juga akan hilang :) jika minat & mau konsultasi lebih lanjut silakan WA say di 081322607191

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Kalo jrawat.x udh mngering tpi muka masih brminyak boleh di pake gk RJ.x ,,soal.x sya udh pake cleanser,cream untuk kulit brminyak dan pke mud mask jga

      Delete
    5. Kalo jrawat.x udh mngering tpi muka masih brminyak boleh di pake gk RJ.x ,,soal.x sya udh pake cleanser,cream untuk kulit brminyak dan pke mud mask jga

      Delete
  8. Yuk yg mau kenal lebih jauh dg produk jafra mau konsul tanya2 atau join bisa lgs ke line shinta-as atau 082155671267. Wilayah kalimantan atau mana aja bisa gabung. Hijrah ke jafra yuk! Byk bonusnya lho + dari aku jg :)

    ReplyDelete
  9. Yeay,,,bener banget mba. Rj ini memang kecil kecil cabe rawit. Untuk sekitaran depok, bogor atau bandung yang mau joint atau order + konsultasi bisa ke aq juga ya. Konsul by wa 085720749497

    ReplyDelete
  10. Trimakasih mba reviewnyaa...yuukkk yg mw order..wilayah kepulauan riau dan sekitarnya bisa whatsapp ke ana di 087780674616

    ReplyDelete
  11. Halo mbak salam kenal, cakep banget kulitnya.
    Btw yang lagi ada problem kulit pengen kulit cantik dan sehat hubungi aku ya dari Jafra Surabaya di 298F48E9 / sms 082244402341 Makasih

    ReplyDelete
  12. Boleh minta kontak daerah semarang? Terimakasih

    ReplyDelete
  13. Buat yang di Jawa Barat bisa add pin 7d4f77cb atau wa 081223115103 (Widi)..free Ongkir untuk Bandung dan Jabodetabek..makasiih :)

    ReplyDelete
  14. emang bener mbak.. Royal Jelly ini muahall kalo dibandingkan isinya..hihihi.. tapi hasilnya worted bangettt.. gak nyesel deh pakenya...gak bikin ketergantungan juga.. buat daerah Bandung dan sekitarnya, khususnya Bandung Barat, bila berminat, bisa hubungi aq yaa.. di 087822022498 (WA)..ato pin 51756de7.. free konsultasi..klo mo nambah2 uang jajan juga bisa joint.. Ayoo cantik dan smart bersama JAFRA.. ^_^

    ReplyDelete
  15. Kalo yang mau tanya-tanya atau pesen produk Jafranya silahkan Contact aja Citra Pin bbm 7DFF175B atau sms/whatshapp 085722515924.. Yuu bergabung menjadi cantik dngan Jafra.. :)

    ReplyDelete
  16. Bnr bgt mba² cantiq .. Aku jg slh satu pemakain produk skincare jafra,awalnya ragu,tp stlh d coba trnyata btul,muka ku lbh cerah,lebih trlihat awet muda d umurku yg udh kepala 3.n skrg aku join membernya,utk info n order bisa invite aku d 2995A017 or WA 089653444661 .. Yuk qita gabung d jafra

    ReplyDelete
  17. Hallo mba.. salam kenal ya.
    Bagus banget mba kulitnya, kalo misalnya pake RJ nya aja dari jafra dan krim wajahnya produk lain bisa ngga atau harus rangkaian dari jafra juga krimnya?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  18. Salam kenal semua. Untuk produk jafra nya bisa jg pesan di saya ya. Mau tanya2 invite aja 5834ACA1. Atun Homsah Jafra Consultant ID no 46469. Terimakasih

    ReplyDelete
  19. Assalamu alaikum Wr.Wb... untuk teman2 Wilayah Makassar, bisa tanya2 n pesan lewat saya semua produk jafra free ongkir. Hub Wa 085299153999 or invite 583E5376

    ReplyDelete
  20. utk gabung Jafra bayar berapa? dan keuntungannya apa? dan utk harga member diskon berapa persen dr harga katalog...terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gabung bayar 299.000. Akan dapet staterkit jafra yg banyaak banget. Keuntungan setelah join adalah diskon 30% untuk pembelian semua produk jafra

      line : yuyunwinaz
      Wa 08179939540

      Delete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Temen temen yg berada di sekitar JABODETABEK bisa menghubungi saya untuk joint menjadi member jafra indonesia kosmetik.

    Hubungi saya di bawah ini
    HP/WA: 0812 9908 7052

    BBM: 5AC0F28C

    ReplyDelete
  23. Man teman yg berada di batam n sekitarnya bisa hub saya utk konsul, diskusi atau jd member
    Hp/wa 0812 6694 4807

    ReplyDelete
  24. Nice review, mampir yah :)
    http://deeskawaiicorner.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  25. dear, buat yang di palembang atau padang kalau mau jadi member, konsul atau order produk bisa hubungi saya yah

    HP/WA : 085378152203
    BB : 7D1DA70D

    ReplyDelete
  26. Thanks sharingnya yaaa...
    Makin cantik sehat terawat deh^^

    yuk main ke blog aku juga, Sist

    http://ichigokobayuchi.blogspot.co.id/

    Join atau tanya JAFRA Bandung, Sumsel, Palembang, Geumbang, Indralaya, Prabumulih, Muara Enim kontak saya yaaa...

    Dimana aja bisa #tanyaJAFRA :)
    Kami siap membantu (JAFRA Consultant)

    LINE: @ddd9811y
    BBM: 58957245
    WA: +6282177709427

    ReplyDelete
  27. Minta kontak buat wilayah padang donk. Terima kasih.

    ReplyDelete
  28. Silakan yang mau di bantu joint member JAFRA boleh contact saya di
    Bbm : 59B72441
    Whatsapp : 082218750072

    ReplyDelete
  29. Silakan yang mau di bantu joint member JAFRA boleh contact saya di
    Bbm : 59B72441
    Whatsapp : 082218750072

    ReplyDelete
  30. Yg brminat pesan produk JAFRA bisa di aku: )
    Untuk Royal Jelly aku jual only 649 aja (isi 7 btol)
    Tp kl pengen coba dlu bisa beli satuan sysy.
    Langsung hub aku yaa...ada free ongkir juga khusus Jadebotabek: )
    Bbm 5a38a2e2
    Line intriaswari_resty
    Wa 083813826286
    Ig resty intriaswari/trieas collection

    ReplyDelete
  31. Info: untuk sista yg tingal di denpasar bali bisa order to hub saya @wa 085737713808 to bbm 512BA63B

    ReplyDelete
  32. Yuk chit chat untuk daerah Bandung dan sekitarnya yang mau jadi member JAFRA or order WA : 087824542831, BBM : 7D7B2DF9, Line : @diniapriyanti81 Follow juga ig : dini_apri81

    ReplyDelete
  33. Yuk chit chat untuk daerah Bandung dan sekitarnya yang mau jadi member JAFRA or order WA : 087824542831, BBM : 7D7B2DF9, Line : @diniapriyanti81 Follow juga ig : dini_apri81

    ReplyDelete
  34. Duuh.. Makasih say atas infonya Produk Jafra memang luar biasa.. Ditunggu postingan selanjutnya ya...^_^

    ReplyDelete
  35. Boleh iklan ga? Hhe

    Ada yg cocok pakai jafra utk kulit berminyak?

    Kalau ada, ak mau jual produk jafra punyaku..
    - Pelembap, masih disegel, 100rb..
    - Pore, pemakaian 3 kali (tanpa dus), 80rb..
    - Toner, pemakaian 1 bulanan (tanpa dus), 80rb..
    - Mudmask, pemakaian 2 bulanan (tanpa dus), 130rb..

    Kalau ingin lihat produknya, bisa invite pin bbm yh..

    Kalau berminat hubungi 089650959829 / D266ADF5 ..

    Trimakasih..

    ReplyDelete
  36. Boleh iklan ga? Hhe

    Ada yg cocok pakai jafra utk kulit berminyak?

    Kalau ada, ak mau jual produk jafra punyaku..
    - Pelembap, masih disegel, 100rb..
    - Pore, pemakaian 3 kali (tanpa dus), 80rb..
    - Toner, pemakaian 1 bulanan (tanpa dus), 80rb..
    - Mudmask, pemakaian 2 bulanan (tanpa dus), 130rb..

    Kalau ingin lihat produknya, bisa invite pin bbm yh..

    Kalau berminat hubungi 089650959829 / D266ADF5 ..

    Trimakasih..

    ReplyDelete
  37. Kak, izin share review nya ya...

    Numpang iklan juga sekalian hehe
    Yang minat buat order, konsultasi atau tanya-tanya tentang JAFRA di Yogyakarta dan Lubuklinggau, bisa kontak aku ya...
    WA: 081271004071
    Line: @GLE0596B
    Thankyouuu ^^

    ReplyDelete
  38. mba kalo aku pake cream beda produk, tapi aku juga pake royal jelly jafra bisa ga ?

    ReplyDelete
  39. Mb.. serum lanjutan buat kulit berminyak dan jerawat makenya yg apa ya

    ReplyDelete
  40. Kalo pngen pake royal jelly apakah perawatan harian misal krim malam dan krim pagi masih digunakan atau berhnti dulu selama satu bulan?

    ReplyDelete