Sunday, February 12, 2012

MENUNGGU UNTUK MATI RASA


Bangun dengan perasaan kosong dan pedih
Ini bukan yang pertama kali
Aneh memang
Kenapa gw seperti memaklumi setiap kali lo berjalan dengan yang lain
Gw seperti mengerti dan menerima saat lo melakukannya
Tapi...
Gw tetap merasakan nyeri di ulu hati gw, panas dan genangan air mata di pelupuk mata gw
Sakit yang mencekik dan pahit getir yang mendera lidah kelu gw
Yang gw takutin bukan penghianatan lo...
Tapi rasa yang terus menerus tergerus karenanya.
Yang gw takutin bukan penghianatan lo
Tapi hati yang semakin merapuh karenanya
Yang gw takutin bukan penghianatan lo
Tapi kepercayaan yang memudar karenanya
Yang gw takutin bukan penghianatan lo
Tapi perasaan tidak berharga dan tidak di inginkan
Yang gw takutin bukan penghianatan lo
Tapi sakit yang menghujam karenanya
Gw sudah berulang kali berkemas
Mencoba meninggalkan ruang hati lo yang terlalu sempit untuk di isi lebih dari satu hati
Tapi gw selalu berbalik
Gw seperti nanar...hilang akal
Gw bahkan lupa...dimana gw meletakkan logika
Gw menunggu untuk mati rasa
Supaya saat gw pergi...sudah tak ada air mata...
Karena sudah tak ada rasa

No comments:

Post a Comment